PT Kencana Mulia Abadi Gelar Safety Riding Education Di SMK Negeri 2 Sibolga

oleh

kencana-mulia

SIBOLGA — Dealer Septor Honda PT. Kencana Mulia Abadi yang berlamat di jalan SM. Raja No. 92 Sibolga menggelar acara Safety Riding Education bagi para siswa di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Sibolga, Jalan Jenederal Maraden Panggabean, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, kota Sibolga pada hari sabtu (18/6). Acara Safety Riding Education didukung oleh Main Dealer CV. Indako Trading , CO Medan.

Kepala montir PT. Kencana Abadi Irwansyah mengatakan bahwa kegiatan Safety Riding Education merupakan bentuk tanggung jawab honda sebagai produsen motor yang tidak hanya menjual sepeda motor tapi juga harus mensosialisasikan Safety Riding Education kepada masyarakat agar pengendara sepeda motor khususnya para siswa yang mengendarai Honda mengetahui tentang keselamatan berlalulintas di jalan.

“Saat berkendara kita harus memeriksa kondisi kendaraan, menggunakan Helm saat mengendarai sepeda motor baik itu pengendara maupun yang dibonceng agar aman, membawa Surat Ijin Mengemudi (SIM), dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK),” Ucapnya.

Lanjut Irwansyah, selain itu Honda juga sebagai pelopor Safety Riding Educationdi indonesia menggelar pendidikan keselamatanberlalu lintas bagi siswa dengan harap mereka dapat mengenal dan mengingatnya. Dan kegiatan Safety Riding Education ini dilaksanakan oleh Dealer PT. Kencana Mulia Abadi dan didukung oleh CO Indako Trading, CO Medan yang bertempat di SMK Negeri 2 Sibolga.

Dealer Sepeda motor PT. Kencana Mulia Abadi mengarapkan agar para siswa SMK Negeri 2 Sibolga mengetahui bagaimana berkendara sepeda motor Honda yang baik dan aman. Dan juga dapat mengetahui rambu-rambu lalu lintas dengan belajar rambu-rambu lalulintas. Untuk itu jadilah Pengendara yang Pintar, dengan berkendara tertib,” katanya.

Sebelumnya, Kasub Dept Main Dealer CV Indako Trading, CO Ismed Risyah yang diwakili instruktur Safety Riding Education Sofian Hazri didampingi M. Yusri menjelaskan bahwa Dealer Honda tidak hanya menjual Sepeda Motor Honda tetapi juga peduli kepada pengguna motor Honda.

“Honda tidak hanya menjual Sepeda motor, tetapi juga melindungi konsumen tetapi juga memberikan edukasi kepada konsumen tentang keselamatan berkendara,” Ucapnya.

Sambung Sofian bahwa Visi Honda adalah memposisikan safety atau keselamatan sebagai hal utama karena menghargai kehidupan. Kemudian Honda juga percaya dengan meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara pada tiap individu merupakan langkah preventif terhadap terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Misi Honda yakni Honda bertekat menjadi pelopor safety riding melalui kegiatan yang melibatkan partisipasi aktif konsumen. Kemudian Honda berdedikasi untuk meningkatkan kesadaran dan keselamatan berkendara melalui kampanye pendidikan keselamatan yang berorientasi pada etika dan keterampilan berkendara sebagai langkah preventif terhadap terjadinya kecelakaan lalu lintas,” terangnya.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *